​Seks Ganas di Usia 72 Tahun Bikin Perempuan Klepek-klepek, Mau?

Editor: Choirul
Kamis, 28 Mei 2020 14:40 WIB

Lha..... mau dong. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Adalah John Penzera (72) membuktikan bahwa usia renta, tak berpengaruh pada keganasan seksnya. Setidaknya, dia bisa menggaet Rachael Chenault (45) untuk setia. Bahkan mereka bertunangan.

"Kehidupan seks yang fenomenal," kata Rachael menerawang. "Kami tak sabar untuk menikah dengan restu keluarga kami," tambah dia.

Benih-benih nafsu, sebenarnya telah tumbuh ketika Rachael berusia 27 tahun. Saat itu, bibirnya dilumat pertama kali oleh Panzera, yang tak lain adalah bosnya sendiri. “Saya melambung dalam lumatan bibirnya,” aku Rachael. “Panzera umurnya lebih tua dari nenek saya,” aku Rachael.

Usai hubungan bos – anak buah, mereka sempat berpisah. Namun, jejak ciuman ganas John Panzera di bibir Rachael tetap membekas berpuluh tahun. Rachael, dari Belle Vernon, Pennsylvania, AS, bertemu lagi dengan John Panzera, tiga tahun lalu, ketika John Panzera memekerjakan Rachael sebagai penjaga di perusahaan keamanan yang dia kelola. Sejak itu, hubungan seks ganas selalu mereka cicipi di sela waktu.

Bahkan, saking ganasnya kehidupan seks mereka, Rachael mengajak John Penzera ke klab malam. Di klab itu, Rachael meminta pacarnya menari eksotis. Dilanjutkan bergabung dengan tiga penari telanjang di panggung. Rachael ingin menunjukkan kepada publik, pilihannya kepada John Penzera tidaklah salah.

Rachael tertarik pada John, meskipun usianya lebih tua 26 tahun, dan hampir 20 tahun lebih tua dari ayahnya yang berusia 55 tahun. Rachael yang memiliki seorang putra, Lewi (5) dari hubungan sebelumnya, mengatakan mereka adalah belahan jiwa.

“Bagi kami, usia hanyalah angka. Dia adalah belahan jiwaku dan cinta dalam hidupku. Aku tidak punya niat untuk punya lelaki lain setelah dia meninggal. Saya tahu tidak ada yang bisa dibandingkan dengan dia. Kami memiliki kehidupan seks yang fenomenal. Saking ganasnya, kami jarang sampai di kamar. Kadang-kadang, meski kami ingin melakukan di kamar, tapi ternyata sampai tempat parkir, kami sudah sama-sama ganas, kadang di hutan, kadang di dapur. Di mana pun tempat, kami ngeseks dengan ganas. Benar-benar fenomenal.” 

 

sumber : mirror.co.uk