Liburan di Amerika, Syahrini Nonton J-Lo dan Ketemu Paris Hilton | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Liburan di Amerika, Syahrini Nonton J-Lo dan Ketemu Paris Hilton

Jumat, 09 Januari 2015 20:50 WIB

Syahrini. foto: eocommunity.com

BangsaOnline - Akhir tahun lalu, Syahrini menghabiskan waktunya di Amerika bersama beberapa kerabatnya. Kembali ke tanah air, mantan rekan duet Anang Hermansyah itupun langsung diberondong pertanyaan oleh awak media yang penasaran dengan liburan badainya.

Jika beberapa waktu lalu Syahrini pamer fotonya ketika bertemu dengan Paris Hilton, ternyata masih ada beberapa artis Hollywood lain yang ia temui. Pelantun lagu Sesuatu ini sempat mendatangi konser prestigius yang pastinya sangat diidam-idamkan banyak orang.

"Ngobrol biasa saja (sama Paris) seputar Bali, dia suka Indonesia, enggak ada belanja bareng. Nonton konser Jennifer Lopez dan Bruno Mars juga. Nonton J-Lo ketat banget, nggak boleh bawa HP. Di sana banyakan orang Indonesia.

Aku sih liburan biasa saja, nggak wah. Banyak yang lebih cetar dari aku," jawabnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (8/1) kemarin.Selain itu Syahrini juga sempat mengunggah foto-foto dirinya ketika tersapu badai di atas awan, menaiki sebuah helikopter. Rupanya ia mengunjungi Arizona Desert yang terletak di sekitar daerah Amerika Utara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kapanlagi.com

 

sumber : kapanlagi.com

 Tag:   syahrini

Berita Terkait

Bangsaonline Video