​Model Playboy Ingin Beli Klub Sepak Bola Papan Atas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Model Playboy Ingin Beli Klub Sepak Bola Papan Atas

Editor: choirul
Minggu, 31 Mei 2020 12:22 WIB

Hmmm.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Adalah Anamaria Prodan, model majalah telanjang Play Boy, ingin membeli klub sepak bola papan atas di negaranya, Rumania.

Anamaria memang telah gantung BH dan celana dalam (ini sebutan untuk menghentikan karier, kalau di dunia sepak bola kan disebutnya gantung sepatu. Kalau di dunia model telanjang, sebut saja gantung BH dan celana dalam, ha ha ha). Anamaria menggeluti profesi baru yang sangat berbeda, yaitu sebagai agen sepak bola.

Karena terbawa profesi sebelumnya, yaitu pamer tubuh sintal di depan kamera, Anamaria pun menyandang titel baru, yaitu agen sepak bola terseksi dan terpanas se-antero dunia. Dia tertarik untuk membeli FC Hermannstadt, sebuah klub papan atas Rumania. Meski, klub ini menaggung utang sekitar £ 630.000.

Anamaria yang berusia 47 tahun ini. menggeluti dunia agen sepak bola, karena dia bersuami mantan gelandang Romania Laurentiu Reghecampf.

Ketika ditanya apa yang dia ingin lakukan pasca-coronavirus, dia berkata sambil tersenyum, "Saya tidak tahu, saya berpikir untuk membeli klub sepakbola."

Hermannstadt saat ini berada di urutan 10 dalam klasemen liga, meskipun menang hanya lima kali sepanjang tahun.

Proden menggeluti pamer tubuh sintal, di majalah telanjang Playboy 12 tahun lalu. Dan di tahun 2016, ia menjadi perantara transfer Nicolae Stanciu dari Steaua Bucharest ke Anderlecht dengan nilai hampir £ 9 juta - menjadikannya transfer paling tinggi di Rumania sepanjang masa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video