​Pemuda di Ngawi Nekat Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri dengan Pisau Dapur Tetangganya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pemuda di Ngawi Nekat Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri dengan Pisau Dapur Tetangganya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 02 Juni 2020 19:50 WIB

Tempat lokasi kejadian saat dilakukan aksi percobaan bunuh diri.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Diduga mengalami depresi, seorang pemuda asal Desa Geneng, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan menusuk perut memakai pisau dapur.

Kejadian itu terjadi pada Senin (1/6/2020). Adalah Agil Proyadi (33), pemuda yang sempat menggegerkan warga Dusun Pilang Payung, Desa Geneng, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi itu. Ia mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan menusuk perut dengan pisau dapur milik tetangganya.

Sebelumnya, dari keterangan Tukiran (54) selaku orang tua korban, anaknya tersebut beberapa hari tampak murung dan mondar-mandir. Namun, sewaktu ditanya, sang anak mengaku kalau dirinya didatangi oleh ibunya yang telah meninggal dunia tiga tahun lalu.

"Sebelumnya memang seperti orang bingung, mondar-mandir terus. Saya tanya, katanya mimpi didatangi ibunya yang sudah meninggal," jelas Tukiran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bunuh Diri Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video