Grup Band Rock Kobe Tampil Lagi di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Grup Band Rock Kobe Tampil Lagi di Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 07 Juni 2020 14:57 WIB

Kobe saat tampil di Warkop Kebon Alam, Masangan Kulon, Sukodono, Sidoarjo. Tempat itu juga dijadikan basecamp Kobe selama ini.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kobe, cadas asal Sidoarjo kembali bangun dari tidur panjang. Dengan berbagai penyegaran, Kobe bakal merilis single terbaru berjudul "Terlahir Kembali".

Sesuai judulnya, Kobe hadir di hadapan penggemarnya dengan formasi tergres. Cheko Syafiin dan Shance menjadi vokalis, ditambah Helmi (gitar), Dayat (bass), dan Idham (drum). Mereka menahan kangen untuk bisa kembali lagi berkarya bersama.

Dayat berharap, dengan formasi baru ini, Kobe bisa tetap eksis di belantara rock Indonesia, bahkan internasional. Tak hanya itu, Kobe bakal memberikan sejumlah kejutan bagi penikmat rock yang ada.

"Sebagai single terbaru, "Terlahir Kembali" merupakan lagu penyemangat untuk tetap survive meskipun kita diterjang badai masalah yang begitu kencang. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini," jelas pria yang mengidolakan bassis Metalicca, Cliff Burton, Sabtu, (6/6) malam.

Perjalanan band Kobe selama ini memang diakui Dayat cukup berliku. Sejak berdiri tahun 2000 hingga sekarang, dari untuk memutuskan kembali, bukan lah hal mudah. Berbagai kesibukan, dari urusan keluarga hingga beragam masalah setiap personel menjadi faktor utama.

"Rencananya, ada tiga single terbaru. Untuk album, tahun depan. Ada materi lama yang diperbarui, juga lagu-lagu baru yang kami kemas dengan nuansa baru," tambah pria yang saat ini tinggal di Balongbendo, Sidoarjo itu.

Sementara itu, menurut Cheko, Kobe berevolusi lebih dewasa meskipun masih setia dengan nuansa modern rock. Arek Jemundo, Sidoarjo ini optimis kehadiran Kobe dengan komposisi baru bisa diterima dengan baik di kalangan fans, Kobenitas maupun di telinga penikmat ekstrem lainnya.

Cheko juga mengungkapkan, kerinduan bertatap muka dengan semua Kobenitas sudah tak terbendung.

"Semoga kerinduan ini bisa segera terwujud. Seperti dulu, manggung dan menghibur Kobenitas di manapun," ungkap pria penggemar vokalis band God Bless, Ahmad Albar itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   grup band musik

Berita Terkait

Bangsaonline Video