Kasus Pembunuhan Wanita di Kandang Sapi Ternyata Dipicu oleh Asmara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Pembunuhan Wanita di Kandang Sapi Ternyata Dipicu oleh Asmara

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 08 Juni 2020 19:36 WIB

Tempat ditemukannya jasad pelaku.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Misteri ditemukannya jasad wanita di kandang sapi dengan ditutup jerami, akhirnya terkuak. Jasad wanita yang tewas di kandang sapi milik Kadiyanto itu, bernama Yatmini (30) warga Desa Serenan, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi. Korban diduga telah dihabisi oleh Kadiyanto (46), kekasihnya sendiri.

AKP Khoirul Hidayat, Kasatreskrim Polres Ngawi membenarkan bahwa jasad wanita tersebut adalah Yatmini, wanita berusia 30 tahun yang merupakan warga Desa Serenan, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Pihak kepolisian mengaitkan peristiwa itu dengan beberapa kejadian sebelumnya, termasuk ditemukannya sepeda motor milik korban yang sedari Jumat (5/6/2020), berada di area Waduk Pondok Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.

Jasad Yatmini, seorang janda dengan satu anak yang kesehariannya sebagai penjual di warung itu ditemukan oleh warga pada Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah foto penemuan jasad wanita yang awalnya tidak dikenal itu menyebar melalui medsos, akhirnya saudara korban mendatangi kamar jenazah RSUD. dr. Soeroto Ngawi dan mengakui bahwa yang tewas tersebut adalah saudarinya.

"Jadi setelah jenazah kita evakuasi, ada dua orang pria yang mengakui bahwa jenazah itu adalah saudarinya," jelas AKP Khoirul Hidayat, Kasatreskrim Polres Ngawi kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video