Beredar Kabar Tersangka Narkoba Dilepas, Begini Klarifikasi Polresta Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beredar Kabar Tersangka Narkoba Dilepas, Begini Klarifikasi Polresta Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 08 Juni 2020 20:21 WIB

Tersangka Fery (kanan) di ruangan Kasubnit III Narkoba Polresta Sidoarjo, Senin (8/6).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ada kabar beredar di salah satu media online, bahwa melepaskan tersangka narkoba. Tersangka dilepas oleh salah satu oknum polisi yang menjabat Kanit I Narkoba.

Untuk mengklarifikasi terkait hal itu, pelaku yang bernama Fery Hariyanto (31) Warga Desa Ketapang Suko RT 45 RW 3, Sukodono, Sidoarjo dan Kasubnit III (bukan Kanit 1, salah yang telah diberitakan sebelumnya) Narkoba , Ipda Rohman, S.H., memberikan klarifikasi kepada wartawan.

Menurut pengakuan Fery Hariyanto, penangkapan pada dirinya terjadi tanggal 4 Mei 2020, sekitar pukul 2 siang. Saat itu, ia bersama anaknya tidur dan tidak tahu kalau dirinya ditangkap karena narkoba. Dalam penangkapan tersebut, petugas menemukan sebuah bong yang masih bersih (belum digunakan).

Fery juga mengakui jika sering mengonsumsi obat pereda nyeri yang dibelinya di warung. "Setelah itu, dilakukan tes urine dan saya dinyatakan positif karena sebelumnya saya minum obat penghilang nyeri," cetus Fery di ruangan Kasubnit III Narkoba , Senin (8/6).

Fery menerangkan, pemberitaan yang beredar di media online tidak benar. "Saya tidak tahu mas siapa DN itu yang dijadikan sumber berita. Dan inisial DN saya juga tidak tahu," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video