​Pangkoarmada II Ikuti Evaluasi dan Koordinasi Jelang Berakhirnya PSBB Tahap 3 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pangkoarmada II Ikuti Evaluasi dan Koordinasi Jelang Berakhirnya PSBB Tahap 3

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 09 Juni 2020 16:42 WIB

Pangkoarmada II saat mengikuti rapat evaluasi PSBB Tahap 3.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto ikut serta dalam rapat evaluasi dan koordinasi jelang berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tahap 3 di Surabaya Raya, yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin malam (08/06/2020).

Langkah-langkah percepatan penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Jawa Timur, terus dilakukan oleH Khofifah. Terlebih PSBB Surabaya Raya tahap 3 yang berakhir 08 Juni pukul 24.00 WIB. Karenanya dibutuhkan koordinasi lanjut antar pimpinan daerah terkait dan juga pimpinan TNI/Polri di Jawa Timur.

“Berkaitan dengan penanganan Covid-19, sebagai komponen TNI, sekaligus mewakili institusi TNI Angkatan Laut yang hadir dalam rapat ini, pada prinsipnya akan mendukung apa yang menjadi kebijakan Pemerintah Daerah,"  Laksda Heru.

"Saya yakin Ibu Gubernur akan mengakomodir apa yang diinginkan oleh Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Kota, dengan tetap mempertimbangan kearifan lokal daerah masing-masing. Kami sebagai prajurit yang ada di Surabaya akan mendukung langkah-langkah yang diambil pemerintah provinsi yaitu dengan turut mendisiplinkan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan yang ditetapkan,” sambung Jenderal dengan dua bintang di pundak ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video