​Tabrakan antar Motor, Tiga Pelajar Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Blitar-Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tabrakan Motor vs Truk, Tiga Pelajar Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Blitar-Kediri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 09 Juni 2020 16:51 WIB

Tempat lokasi kejadian.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Blitar-Kediri, tepatnya di simpang 4 traffic light Mantenan Desa Sukorejo, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Kecelakaan maut tersebut memakan tiga korban jiwa. Semuanya adalah pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga. Insiden ini terjadi Senin (8/6/2020) malam.

Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Dharma Sucipto mengatakan, ketiga korban, di antaranya NIF (17) warga Kabupaten Lamongan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian, korban kedua MDN (19) warga Kabupaten Blitar meninggal dunia di rumah sakit. Sementara korban ketiga, MSA (18) warga Kabupaten Blitar juga meninggal di lokasi kejadian.

"Tiga korban yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor meninggal dunia dengan luka serius di bagian kepala," ujar AKP Haris, Selasa (9/6/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video