Rumah Seorang Petani di Ngawi Ludes Terbakar saat Ditinggal ke Ladang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rumah Seorang Petani di Ngawi Ludes Terbakar saat Ditinggal ke Ladang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 14 Juni 2020 15:14 WIB

Petugas Polsek Widodaren saat melakukan olah TKP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami Sukarman (55), warga Dusun Bulung Kecamatan Widodaren Ngawi yang harus kehilangan tempat tinggalnya beserta isinya, akibat terbakar hebat. Diduga, kebakaran itu dipicu korsleting listrik.

Peristiwa itu terjadi Minggu (14/06) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Berawal saat Sukarman beserta istrinya pergi meninggalkan rumah untuk mengerjakan ladangnya yang berada di area hutan. Saat meninggalkan rumah, pemilik sempat mengecas aki yang biasanya dipergunakan untuk mencari ikan dengan arus listrik. Usai menancapkan aki ke listrik, ia lalu pergi bersama istrinya ke ladang.

Saat pergi ke ladang itulah, rumah Sukarman terbakar. Peristiwa kebakaran itu diketahui pertama kali oleh Didit Suhartanto (37) dan Endah Susilowati (25), tetangga yang secara kebetulan rumahnya berdampingan dengan rumah milik korban.

Pasutri tetangga korban tersebut terkejut, ketika melihat kepulan asap tebal berasal dari bagian tengah rumah atau dapur korban. Seketika, Didit dan Endah berteriak memberitahukan kepada warga, bahwa rumah Sukarman terbakar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video