​Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas Bunuh Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas Bunuh Diri

Editor: Choirul
Minggu, 14 Juni 2020 18:42 WIB

Bintang lagi moncernya, pilih mati. foto: metro.co.uk

BANGSAONLINE.com – Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput (34) ditemukan meninggal di rumahnya di Bandra, Mumbai, Minggu (14/06) hari ini.

Kantor berita Press Trust India (PTI) melaporkan Manoj Sharma, komisaris polisi, Wilayah Barat, membenarkan bahwa penyelidikan polisi sedang dilakukan.

Sharma mengatakan penyebab kematiannya adalah bunuh diri, tetapi penyelidikan sedang dilakukan.

Ucapan bela sungkawa mulai mengalir. Aktor Akshay Kumar menuliskan tweet: "Jujur saja, berita ini membuat saya kaget dan tak bisa berkata-kata ... Saya ingat menonton #SushantSinghRajput di Chhichhore dan memberi tahu teman saya Sajid, produsernya betapa saya telah menikmati film ini. dan berharap aku menjadi bagian darinya. Aktor yang berbakat ... semoga Tuhan memberi kekuatan kepada keluarganya."

Aktor Nimrat Kaur berkata: "Sepenuhnya patah hati dan patah hati untuk Sushant dan orang-orang yang dicintainya dan keluarganya. Benar-benar tidak percaya perjalanannya berakhir dengan catatan yang terlalu cepat dan menghancurkan ini. Berdoa untuk jiwanya ... hilang begitu cepat. Tapi sentakan menghebohkan lagi untuk industri kita. Sungguh sangat tragis ... # RIPSushantSinghRajput."

Aktris Tisha Chopra menambahkan: "Ini adalah profesi yang sulit, sulit bahkan di paling ulet .. Dan kali ini juga sangat sulit .. Semoga Anda berada di tempat yang lebih baik #RIPSushantSinghRajput."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: metro.co.uk

 

sumber : metro.co.uk

 Tag:   selebriti bollywood

Berita Terkait

Bangsaonline Video