​Angsa Emosian Teror Wisatawan Sungai, Dua Korban Disosor sampai Kepala Berdarah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Angsa Emosian Teror Wisatawan Sungai, Dua Korban Disosor sampai Kepala Berdarah

Editor: choirul
Senin, 15 Juni 2020 18:11 WIB

Foto ilustrasi, contoh angsa yang emosian. makanya, jangan emosian, biar gak suka nyosor kayak angsa. foto: net

BANGSAONLINE.com – Seekor angsa putih, yang tidak diketahui datangnya, marah-marah di Sungai Wylye, di Hanging, Langford. Angsa ini menyerang wisatawan yang sedang berenang di sungai. Setidaknya, tercatat dua korban. Satu perempuan yang identitasnya tak disebut, dan satu bocah usia 8 tahun.

Untuk yang perempuan, adalah serangan kedua si angsa marah, dan tak terlalu mengalami luka serius. Sebelumnya, dia menyerang Jacob Gregory (8) yang asyik berenang. Tiba-tiba ada angsa putih menyosor (mematuk) kepala bagian belakangnya. Dia pun berdarah-darah.

Saat itu, keluarga Sophie Hall (27) dan pasangannya Alex Conduit (35), piknik dengan mengajak anak-anak mereka, Jacob Gregory (8), Bella (6) dan Lily (18 bulan). Anak-anak mereka asyik berenang. Namun satu angsa putih, entah kenapa, tiba-tiba marah, dan menyosor kepala Jacob.

Tak pelak, sang ibu, dengan pakaian lengkap, langsung menceburkan diri ke sungai, dan menghalau angsa yang terus-terusan menyerang anaknya itu.

Murid Kelas 3 di Bitham Brook Primary School di Westbury, Wilts ini, berdarah-darah, dengan kepala robek. Dia dibawa ke Frome Community Hospital.

Sophie Hall, dari Oldfield Park, Westbury, mengatakan mereka memilih tempat di samping Sungai Wylye di Hanging Langford yang indah, beberapa mil dari rumah, untuk berpiknik.

"Yakub sedang bermain di sungai dengan palampung karetnya. "Entah dari mana, angsa datang menghambur ke arahnya, dan menaikinya, terus mengepak, dan menyerang. Darah mengalir dari kepalanya. Saya menyelam ke dalam air dengan pakaian lengkap untuk menyelamatkan putra saya dan berusaha untuk mencegah angsa untuk menyerang dia lebih lanjut.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   unik-aneh hewan

Berita Terkait

Bangsaonline Video