​Gantung Stir Buka Busana, Pembalap Supercar Cantik Pilih Jualan Foto Buah Dada Seksi

Editor: Choirul
Senin, 15 Juni 2020 19:04 WIB

Jos gandos... foto: nynews

BANGSAONLINE.com – Pembalap Supercar Renee Gracie memilih gantung stir, dan buka busana. Dia menggeluti profesi sebagai foto model, dan menjual foto buah dada seksinya di OnlyFans. Tetapi, instagram melakukan penyensoran. Dia marah.

Perempuan Australia berusia 25 tahun ini, merupakan pembalap supercar wanita penuh waktu pertama kali. Ia telah menjadi berita utama. Tiba-tiba dia menyatakan gantung stir buka baju. Dia menjual konten berperingkat X secara online ke situs populer OnlyFans .

Dia baru-baru ini, memasang tato lampu gantung di sebelah buah dada, sesuatu yang telah menjadi tren populer sebagai influencer media sosial. Namun, gambar itu dihapus dari akunnya. Dia marah, sambil menulis posting tindak lanjut: "Foto-foto saya dihapus! Saya benar-benar menjadi tua sekarang."

Berbicara kepada Daily Telegraph Australia awal bulan ini, Gracie bersikeras senang dengan karier barunya, dan tidak menyesal telah berhenti dari balapan. "Itu telah menempatkan saya pada posisi keuangan yang tidak pernah saya impikan, dan saya benar-benar menikmatinya," katanya.

"Saya baik-baik saja dengan apa pun. Saya mendapatkan uang banyak, dan saya nyaman di mana pun berada."

Dalam balapan, Gracie hanya menempati posisi ke-18. Ia menyadari, dia tak akan dapat duit banyak dari balapan. Dia pun segera banting stir buka busana.

Tau aja yang disukai pria. Ternyata, daya tarik dada lebih kuat dari pada sirkuit. 

 

sumber : mirror.co.uk