​Demi Kepuasan Seks, Memasukkan Kabel Charger Ponsel melalui Lubang Penis

Editor: Choirul
Selasa, 16 Juni 2020 15:22 WIB

Lha.... kok. foto: metro.co.uk

BANGSAONLINE.com – Dokter mengeluarkan kabel charger sepanjang sekitaran 1 meter, dari kandung kemih pasien berusia 30 tahun. Si pasien mengatakan, dia menelannya. Tapi dokter tak percaya.

Dokter menduga nyasarnya kabel hingga ke kandung kemih itu karena untuk kepuasan seks. Korban dengan sengaja memasukkan kabel itu, melalui lubang penis.

Si pasien, Wallie Islam, datang ke dokter dan mengeluh sakit perut. Dokter memberi obat pencahar selama dua hari, tapi pasien tak juga sembuh. Memang, sebelumnya, pasien diidentifikasi mempunyai riwayat menelan ponsel secara tak sengaja.

Karena tak sembuh-sembuh, akhirnya dokter melakukan pemotretan rontgen, dan didapat ada yang melingkar di daerah kandung kemih. Dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi, melalui sayatan kecil di perutnya. Begitu ditarik keluar, dokter itu heran, sebab yang ngendon di perut itu adalah kaberl charger.

Dokter mengatakan dia belum melihat hal seperti ini dalam 25 tahun pengalamannya dalam operasi.

Lima petugas medis melakukan operasi selama 45 menit untuk mengambil benda melingar itu, di rumah sakit Guwahati, India utara, Minggu lalu.

 

sumber : metro.co.uk