Ingin Hohohihe Gratis dengan Orang Baik-baik? Kuasailah Ilmu Pelet Ampuh Sandal Jepit

Editor: Choirul
Selasa, 16 Juni 2020 15:38 WIB

Golek gratisan, minta aman... foto: metro.co.uk

BANGSAONLINE.com – Ada ilmu klenik unik dari Thailand, sebut saja Ilmu Pelet Sandal Jepit. Khasiatnya luar biasa, bisa mengajak hohohihe gratis dengan pemilik sandal. Kalau ini sih, semar mesem akan bablas.

Cara kerja ilmu pelet ini, si pemilik ilmu harus mencuri sandal cewek yang diincar dulu. Setelah dapat sandal jepitnya, maka di hari tertentu, sandal itu dipakai, lalu membaca mantra di dekat rumah si cewek. Tak lama, cewek akan kena ilmu pelet ini. Umumnya, akan berakhir hohohihe, meski si cewek tak menyadarinya.

Penguasa ilmu ini adalah Theerapat Klaiya (24). Dia sudah mencuri sebanyak 126 sandal jepit cewek. Artinya, sebanyak itu itu pula dia telah hohohihe, dengan si pemilik sandal. Ini dilakukan selama dua tahun terakhir, setelah dia menguasai ilmu pelet aneh ini.

Umumnya, yang dijadikan target hohohihe gratis adalah tetangga sendiri, di kawasan Nonthaburi, Thailand tengah. Demikian kata polisi.

“Setelah saya memakai sandal beberapa jam, dan membaca mantra, maka si pemilik sandal akan takluk, berciuman dengan saya, lalu dilanjutkan hohohihe,” aku dia kepada polisi. “Sandal itu, saya gosokkan ke tubuh cewek itu, sebelum hohohihe,” tambah dia.

“Klaiya dituduh untuk tiga hal. Yaitu pencurian waktu malam, memiliki transceiver digital tanpa izin, dan melanggar jam malam coronavirus,” kata Mayor Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai mengatakan kepada media setempat.

“Ini bukan pelanggaran pertama Klaiya untuk tindakan serupa. Klaiya sebelumnya juga tertangkap mencuri sandal jepit di distrik lain, tahun lalu.” 

 

sumber : metro.co.uk