Putus Sebaran Covid-19, Bupati Tuban Minta Bantuan Toga dan Tomas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Putus Sebaran Covid-19, Bupati Tuban Minta Bantuan Toga dan Tomas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 16 Juni 2020 21:44 WIB

Bupati Tuban saat meresmikan Kampung Tangguh Semeru di Desa Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Selasa (16/6).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda meminta masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

Selain itu, bupati dua periode ini meminta peran serta tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) sekitar dalam memberi pemahaman kepada warga terkait pemberitaan Covid-19 yang beredar di masyarakat.

Melalui peran tokoh agama dan tokoh, Bupati Huda berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan beredarnya berita bohong atau hoax yang tersebar di media sosial.

"Tugas tokoh masyarakat dan kiai (tokoh agama) adalah memberikan pemahaman kepada warga agar tidak mudah termakan berita hoax," kata Bupati Tuban saat meresmikan Kampung Tangguh Semeru di Desa Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Selasa (16/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video