Aliansi Lintas LSM di Pamekasan Gelar Audiensi ke Satpol PP Soal Transparansi Anggaran Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aliansi Lintas LSM di Pamekasan Gelar Audiensi ke Satpol PP Soal Transparansi Anggaran Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Rabu, 17 Juni 2020 16:49 WIB

Aliansi LSM saat melakukan audiensi ke Kantor Satpol PP Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Aliansi lintas yang terdiri dari Komad, Gempa, Gempar, dan Gempur mendatangi Kantor Satpol PP Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (17/06/20).

Puluhan anggota aliansi tersebut melakukan audiensi terkait realisasi serapan anggaran dana Covid-19 dari bulan April hingga Mei 2020.

Zaini Wer-Wer salah satu korlap mengatakan, audiensi ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pandemi di Kabupaten Pamekasan, mengingat anggaran yang digelontorkan untuk menangani Covid-19 cukup besar. Di sisi lain, masyarakat yang terpapar Covid-19 semakin meningkat.

"Kami dari lintas ini ingin mengetahui penyaluran anggaran Covid-19 beserta pelaksanaan kegiatan Satgas Covid-19, jadi biar clear and clean," ungkapnya.

Para aktivis ini langsung ditemui Kasatpol PP Khusairi. Audiensi berlangsung cukup menegangkan, karena mereka minta keterbukaan dana dan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan oleh Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Pamekasan secara rinci.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video