Pernikahannya di Ambang Perceraian, Eks Kades Rejoso Kidul Sebut Ketua PPP Pasuruan Orang Ketiga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pernikahannya di Ambang Perceraian, Eks Kades Rejoso Kidul Sebut Ketua PPP Pasuruan Orang Ketiga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Kamis, 18 Juni 2020 16:02 WIB

Kolase foto Muhammad Khoiron dan H. Mawardi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bagaikan jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itulah yang cocok menggambarkan Muhammad Khoiron (40), mantan Kepala Desa Rejoso Kidul. Di saat ekonominya memburuk, ia justru digugat cerai istrinya, Syahrul Ainiyah.

Diberitakan sebelumnya, Syahrul Ainiyah menggugat Muhammad Khoiron ke Pengadilan Agama (PA) dengan alasan suaminya sering utang tanpa sepengetahuan dirinya. Sehingga, kediamannya sering didatangi orang yang hendak menagih utang.

Terpisah, Muhammad Khoiron menjelaskan bahwa rumah tangganya di ambang kehancuran bukan karena faktor ekonomi semata. Melainkan, juga karena hadirnya orang ketiga.

Ia mengungkapkan, orang ketiga itu adalah pegusaha tebu yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan, H. Mawardi. Ia menduga kuat, istrinya telah selingkuh dengan H. Mawardi.

Bukan tanpa alasan, Khoiron mengatakan jika istrinya memang pernah mengaku kedatangan tamu di rumahnya, yakni H. Mawardi. Hal itu terjadi saat dirinya sedang merantau di Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mencari nafkah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video