Mantan Istri Johnny Depp, Diduga Pernah Ngeseks Threesome dengan Bos Pabrik Mobil Tesla | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mantan Istri Johnny Depp, Diduga Pernah Ngeseks Threesome dengan Bos Pabrik Mobil Tesla

Editor: Choirul
Jumat, 19 Juni 2020 16:17 WIB

Selingkuh memang indah, tapi berbahaya. foto: metro.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mantan istri Johnny Depp (57), Amber Heard (34), yang saat ini masih dalam proses cerai, diduga pernah zina dengan Elon Musk (48) dan Cara Delevingne (27).

Namun, Elon Musk, yang juga CeO Pabrik Tesla ini, serta-merta menampik tudingan itu. Tudingan itu mengarah bahwa mereka bertiga menghabiskan malam bersama pada bulan November 2016.

“Saya tidak memacari Amber Heard ketika masih menjadi istri Johnny Deep,” tukas Elon.

“Cara Delevingne dan saya adalah teman, tetapi kita tidak pernah berhubungan intim. Dia akan mengkonfirmasi ini. Juga, saya ingin mengonfirmasi bahwa Amber dan saya baru mulai pacaran sekitar satu bulan setelah pengajuan perceraiannya. Saya tidak pernah di dekat Amber selama pernikahan mereka!,” kilah Elon.

Dia menampik pernah meniduri Cara Delevingne. Tapi belum dikonfirmasi kepada yang bersangkutan.

Musk berkencan dengan Amber Heard pada tahun 2016 hingga 2018, setelah dia berpisah dari istrinya, Talulah Riley.

Dalam sebuah video dari November 2019 yang diakuisisi oleh DailyMail.com, Josh Drew, mantan suami teman dekat Amber, Raquel ‘Rocky’ Pennington, ditanya pengacara Benjamin Chew: "Apakah Rocky memberi tahu Anda bahwa Amber Heard berselingkuh bersama Cara Delevingne ketika dia masih menikah dengan Johnny Depp?"

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: metro.co.uk

 

sumber : metro.co.uk

 Tag:   selebriti threesome

Berita Terkait

Bangsaonline Video