Ketua DJA Hadiri Pembekalan Taruna AAL Angkatan ke-65 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DJA Hadiri Pembekalan Taruna AAL Angkatan ke-65

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 25 Juni 2020 16:39 WIB

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto menghadiri acara pembekalan Ibu Taruna kepada para Taruna AAL.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto menghadiri acara pembekalan Ibu Taruna yang juga Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono kepada Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-65 di Gedung Maspardi AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (24/6).

Taruna AAL tingkat IV Angkatan 65 tahun 2020 yang mengikuti pembekalan sejumlah 97 orang (87 Taruna dan 10 Taruni) yang terdiri dari Taruna Korps Pelaut 39 orang, Taruna Korps Teknik 14, Taruna Korps Suplai 9 orang, Taruna Korps Elektro 15 orang, dan Taruna Korps Marinir 20 orang.

Mengawali pembekalannya, Ny. Vero Yudo Margono mengatakan bahwa acara pembekalan diadakan dengan mengutamakan aturan protokol kesehatan Covid-19. Ia mengucapkan selamat atas selesainya proses belajar mengajar dan berlatih di Akademi Angkatan Laut. 

“Semoga anak-anakku semua dapat melalui perjalanan panjang ke depannya. Karena pendidikan di Akademi Angkatan Laut ini adalah bekal dan langkah awal untuk memulai pengabdian terhadap negara dan bangsa Indonesia, melalui penugasan di ,“ kata Vero Yudo Margono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video