Recovery Rate Jatim Capai 31,47 Persen, Jumlah Tambahan Sembuh Melebihi Kasus Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Recovery Rate Jatim Capai 31,47 Persen, Jumlah Tambahan Sembuh Melebihi Kasus Baru

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Kamis, 25 Juni 2020 18:32 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Recovery rate atau tingkat kesembuhan pasien terkonfirmasi positif di Jawa Timur per Rabu (24/6), bertambah 241 orang. Sehingga totalnya mencapai 3.236 orang. Angka ini jauh lebih tinggi dari penambahan jumlah kasus baru, yakni 183 orang.

"Secara persentase kesembuhan sebesar 31,47 persen. Dengan adanya kesembuhan yang melebihi jumlah kasus baru, harapannya ini adalah pertanda bahwa kasus sudah mulai mencapai puncak. Semoga ke depan semakin banyak yang sembuh daripada yang positif," ungkap Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam rilisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (25/6).

Khofifah mengatakan, tingginya angka kesembuhan pasien tersebut membuat pihaknya optimistis Jatim bisa segera melalui masa darurat pandemi ini.

Mantan Menteri Sosial ini pun meminta kepada para survivor untuk melakukan donor plasma sebagai bagian dari ikhtiar menyembuhkan pasien positif lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video