​Gubernur Khofifah Bagikan 2 Juta Masker Pemberian Presiden Jokowi untuk Warga Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gubernur Khofifah Bagikan 2 Juta Masker Pemberian Presiden Jokowi untuk Warga Surabaya

Editor: MMA
Senin, 29 Juni 2020 19:46 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat membagikan masker di Pasar Kapasan dandi Kapas Krampung Plaza Surabaya, Senin (29/6/2020). foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa bersama Pangkogabwilhan II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran, dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah turun langsung membagi ke pedagang Pasar Kapasan dan Kapas Krampung Plaza Surabaya, Senin (29/6) siang.

Masker yang dibagikan Forkopimda Jatim bersama Pangkogabwilhan II tersebut adalah bantuan dari Presiden RI Joko Widodo. Total ada sebanyak 2 juta yang digelontor Presiden Jokowi khusus untuk warga Jawa Timur.

Bantuan dari Presiden Jokowi ini adalah bentuk perhatian dan juga sebagai upaya untuk turut menekan angka pertumbuhan kasus covid-19 di Jawa Timur yang hingga kini masih tinggi.

Baik di Pasar Kapasan maupun di Kapas Krampung Plaza, para pedagang maupun pengunjung pasar begitu antusias saat mendapatkan yang dibagikan Forkopimda Jatim.

"Kedatangan kami ke sini adalah ingin menyampaikan amanah dari Bapak Presiden. Beliau menyiapkan dua juta untuk warga masyarakat Jatim," kata Gubernur dalam wawancara dengan media usai bagi-bagi .

Gubernur perempuan pertama Jatim ini mengatakan bahwa pasar memang menjadi sasaran untuk bagi-bagi karena pasar tradisional memiliki potensi kerumunan yang cukup tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video