Tolak RUU HIP, Ketua Laskar Sri Aji Joyoboyo: Jangan Sampai Komunis Bangkit Kembali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tolak RUU HIP, Ketua Laskar Sri Aji Joyoboyo: Jangan Sampai Komunis Bangkit Kembali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 29 Juni 2020 22:38 WIB

Ahmad Sholeh, Ketua Laskar Sri Aji Joyoboyo.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Aksi demo tolak RUU Haluan Idiologi Pancasila (HIP) oleh puluhan aktivis yang menamakan diri Aliansi Rakyat Pengawal Ideologi dan Dasar Negara Pancasila di Kediri Raya, Senin (27/6), batal digelar di depan Makodim 0809 Kediri dan Mapolres Kediri. Padahal surat pemberitahuan aksi sudah dilayangkan sebelumnya.

Meski demikian, aksi demo tetap digelar. Tapi tempatnya dialihkan di depan Kantor DPRD Kabupaten Kediri. Sambil membeber beberara kertas bertulisan kecaman terhadap RUU HIP, para aktivis itu juga bergantian melakukan orasi di atas mobil yang di parkir di depan pintu gerbang Kantor DPRD Kabupaten Kediri.

Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto menemui para aktivis yang menggelar aksi di depan gedung dewan tersebut. Dodi mengatakan bahwa pihaknya siap menerima aspirasi rakyat di Kediri dan akan menyampaikan kepada pihak-pihak terkait. “Kami akan menyampaikan aspirasi rekan-rekan ini ke DPR-RI, agar segera ditindaklanjuti,” ujar Dodi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video