Warganet dan Wakil Ketua DPRD Kecam Usulan Masuk Trenggalek Harus Bawa Suket Bebas Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warganet dan Wakil Ketua DPRD Kecam Usulan Masuk Trenggalek Harus Bawa Suket Bebas Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 30 Juni 2020 17:02 WIB

Doding Rachmadi, Wakil Ketua DPRD Trenggalek. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Usulan Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) , Joko Rusianto tentang perlunya Surat Keterangan Bebas Covid-19 bagi orang yang masuk ke , menuai reaksi kecaman dari para warganet.

Seperti yang disampaikan oleh pemilik akun Facebook dengan nama Bekti Harry Suwinto dalam kolom komentarnya di Facebook Group " Rumah Kita Bersama".

"Jangan mempersulit orang! Madiun yang zona hijau pertama kalinya di Jatim saja gapake begituan. Ndak ada tuh cek poin-cek poinan, jangan mempersulit masyarakat," tulis Bekti Harry Suwinto.

"Wah, aturan bikin ruwet. Gak kasihan masyarakatnya. Arep bisnis, male raiso (mau bisnis jadi tidak bisa)," tulis warganet lainnya dengan akun bernama Bambang Hariono Pendowo Aji sembari ditambahi emoji tertawa.

Wakil Ketua DPRD , Doding Rachmadi juga mengaku tidak setuju dengan usulan Kepala BPBD yang mewajibkan setiap orang yang masuk ke harus membawa Surat Keterangan Bebas Covid-19.

"Surat Keterangan Bebas Covid-19 itu sudah tidak diperlukan. Justru ini akan membawa kegaduhan," kata politikus PDIP ini ketika ditemui di Gedung DPRD , Selasa (30/6/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video