Cegah Penularan Covid-19, Minarak Brantas Gas Gelar Rapid Test Bagi Karyawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penularan Covid-19, Minarak Brantas Gas Gelar Rapid Test Bagi Karyawan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 01 Juli 2020 18:37 WIB

Salah satu karyawan yang di-rapid test.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Setelah mengadakan rapid test gelombang I pada 15-18 Juni 2020, Minarak Brantas Gas Inc. (MBGI) kembali menggelar rapid test gelombang II bagi seluruh karyawan di Kantor Minarak Brantas Gas Jakarta, 25-30 Juni 2020.

Kegiatan rapid test ini dilakukan guna mengantisipasi penularan Covid-19 di lingkungan kerja. Tak hanya dilaksanakan di Jakarta, rapid test juga diadakan bagi karyawan Minarak Brantas Gas yang berada di Sidoarjo.

Public Relation Officer Minarak Brantas Gas, Rifky Satyadharma mengatakan, Minarak Brantas Gas telah menerapkan protokol kesehatan di seluruh Kantor Minarak Brantas Gas yang ada di Jakarta dan Sidoarjo sesuai anjuran pemerintah.

“Protokol kesehatan yang kami lakukan, seperti penerapan physical distancing bagi karyawan, cek suhu tubuh saat mendatangi kantor, kewajiban memakai masker saat bekerja, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, penggunaan hand sanitizer, dan rapid test bagi karyawan,” ucapnya di Kantor Minarak Brantas Gas, Rabu (1/7/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video