Polres Batu Gelar Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Batu Gelar Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 01 Juli 2020 19:58 WIB

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres Batu menggelar upacara peringatan HUT ke-74 Polri di Rupatama Mapolres Batu, Jalan AP. III Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (1/7/2020) pagi.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" tersebut dilaksanakan secara sederhana, karena situasi pandemi Covid-19.

Upacara dilakukan secara virtual dan diikuti oleh Kapolres Batu, sejumlah Polsek Jajaran, Pejabat Utama, Wali Kota Batu, Ketua DPRD Batu, Komandan Arhanud, serta instansi terkait lainnya.

Giat peringatan Hari Bhayangkara secara virtual tersebut dipimpin Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, yang diikuti seluruh Polda maupun Polres.

"Saya harap, sinergitas yang baik ini bisa sama-sama kita perkuat, sehingga situasi Kamtibmas di Kota Batu ini tetap kondusif," terang Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video