Hendak Balik ke Kota Mataram, ​Warga Trenggalek Dinyatakan Positif Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Balik ke Kota Mataram, ​Warga Trenggalek Dinyatakan Positif Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 02 Juli 2020 21:06 WIB

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek, dr. Murti Rukiyandi. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten , dr. Murti Rukiyandi kembali mengumumkan adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang selanjutnya disebut pasien nomor 28.

"Pasien tersebut adalah seorang laki-laki usia 37 tahun asal Desa Sukowetan, Kecamatan Karangan, Kabupaten ," ujar dr. Murti dari Smart Center , Kamis (2/7/2020).

Dia lantas menuturkan, pasien 28 adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Pada 13 Juni 2020 lalu, pasien 28 melakukan perjalanan pulang dari Mataram menuju dengan menggunakan pesawat terbang.

"Sebelum berangkat ke , pasien 28 sempat menjalani rapid test di Mataram dan hasilnya nonreaktif," kata Murti.

Selanjutnya, pada 14 Juni 2020 pasien mendarat di Bandara Juanda Surabaya, kemudian melanjutkan perjalanan ke dengan menggunakan travel. Setibanya di rumah, pasien langsung menjalani isolasi mandiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video