Perlu Ibu-ibu Ketahui, ​Ngeseks Lebih Hot di Usia Menua

Editor: Choirul
Jumat, 03 Juli 2020 18:18 WIB

Hot and sexy..... coy!!!!!!!! foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Adalah Kelly Brook (4), mantan model glamor, memberi pengakuan cukup melegakan bagi ibu-ibu yang usianya beranjak menua. “Seks lebih hot, ketika usia kita mendekati setengah abad,” demikian kira-kira kata Kelly Brook, yang mempunyai kekasih cowok Italia Jeremy Parisi, dengan usia lebih muda 5 tahun darinya.

Kelly mengakui, di usianya yang beranjak tua ini, dia tak malu untuk meninta berbagai gaya seks kepada pacarnya, di mana itu tak pernah dilakukan ketika masih usia muda. Malu, katanya.

"Pacarku berusia 35 dan dia orang Italia, jadi, kau tahu, dia suka wanita ‘melengkung’ yang menyenangkan! Saya pikir kehidupan seks Anda menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia. "

"Kamu menjadi percaya diri! Kamu tidak terlalu terpaku pada hal-hal yang waktu muda tabu. Kamu tahu apa yang kamu nikmati, kamu bisa minta berbagai gaya. Kamu tahu apa yang kamu suka, jadi kamu tidak takut untuk mengatakannya kepada pacarmu," lanjutnya.

"Ketika kamu muda, kamu tidak memberi tahu mereka. Ketika kamu lebih tua, kamu akan memastikan kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan!"

Kelly telah berkencan dengan model ini sejak 2015, setelah dia "menyelinap ke DM-nya" di Instagram sebelum mereka bertemu langsung. Hubungan mereka yang berkembang dengan sifat manis dan sensitif dalam seks. 

ebelum berkumpul dengan Jeremy, daftar kencam Kelly Brook sudah panjang. Antara lain, kencan dengan cowok Hollywood Jason Statham, serta Billy Zane, Gladiator David Mackintosh, dan pejantan rugby Danny Cipriani.

Awal tahun ini, Kelly mengakui bahwa dia tidak tertarik menikah dan punya anak. Padahal, berbicara kepada Closer, dia berkata ketika dia mencapai usia 30 tahun, dia menekan dirinya untuk memiliki anak dan menikah karena jam biologisnya sedang berdetak.

"Sekarang saya harus berusia 40 tahun, dan saya pikir saya harus melakukan apa yang ingin saya lakukan," tambahnya.

Dia menambahkan bahwa selain tidak peduli memiliki anak atau menikah, dia juga tidak keberatan bekerja setiap hari. "Aku hanya ingin menikmati fase selanjutnya dalam hidupku dan bahagia!" kata dia.

 

sumber : mirror.co.uk