Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Satsabhara Polres Batu di Masjid An-Nur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Satsabhara Polres Batu di Masjid An-Nur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 03 Juli 2020 19:09 WIB

Anggota Satsabhara Polres Batu saat memberikan masker kepada salah seorang jamaah salat Jumat di Masjid An-Nur Kota Batu, Jumat (3/7).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Batu yang semakin hari terus bertambah, Satsabhara Polres Batu membagikan ratusan masker kepada jamaah Salat Jumat di pintu masuk Masjid An-Nur Kota Batu, Jumat (3/7).

"Pembagian masker ini merupakan salah satu bagian dari tugas kami untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat fasilitas umum. Kebetulan masker ini kami berikan kepada jamaah yang tidak menggunakan masker," ujar Kasatsabhara AKP Achmad Zainudin, Jumat (3/7).

Saat pembagian masker di Masjid An-Nur, Satsabhara dibantu anggota TNI dan Satpol PP Kota Batu. Jamaah yang tidak mengenakan masker, langsung diingatkan petugas agar senantiasa menggunakan masker sebagai salah satu bagian protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video