​Pastikan Protokol Kesehatan Berjalan, Anggota DPRD Jatim Sidak Pasar Tradisional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pastikan Protokol Kesehatan Berjalan, Anggota DPRD Jatim Sidak Pasar Tradisional

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 08 Juli 2020 21:08 WIB

Anggota Komisi E DPRD Jatim, Adam Rusydi, S.Pd., (kanan) saat sidak ke pasar tradisional untuk melihat pelaksanaan protokol kesehatan. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Inspeksi mendadak (sidak) ke pasar tradisional, mulai dilakukan oleh Anggota DPRD Jatim. Hal itu dilakukan lantaran untuk mengetahui sejauh mana protokol kesehatan telah diterapkan.

Anggota DPRD Jatim Fraksi Partai Golkar, Adam Rusydi mengungkapkan, pihaknya telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar tradisional di Taman, Sidoarjo untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan.

Pada kesempatan itu, Adam diterima langsung oleh Ketua Korwil III Pasar, Budi Pribadi, Kepala Pasar Taman, Darmo S, serta Ketua Himpunan Pedagang Pasar (HPP) Taman, Abah Nur.

"Saya melihat di layar pemantau, protokol kesehatan sudah dilaksanakan. Tapi perlu adanya penambahan titik CCTV lagi. Karena pasar sebesar ini kalau hanya diawasi 16 CCTV saya rasa masih belum cukup," ujar Politikus Muda Golkar itu, Rabu (8/7/2020).

Tak hanya terkait CCTV, Adam juga mengapresiasi langkah pengurus pasar yang selalu menyosialisasikan protokol kesehatan yang ada di Pasar Taman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video