Tersandung Kasus Penipuan, PNS Pemkab Blitar Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tersandung Kasus Penipuan, PNS Pemkab Blitar Gantung Diri

Editor: Revol
Wartawan: Try Susanto
Kamis, 15 Januari 2015 21:47 WIB

Salah satu surat wasiat yang ditinggalkan korban sebelum bunuh diri. Try Susanto/BangsaOnline

BLITAR (BangsaOnline) - Hengky Baktiar (54) warga Perumahan Pakunden Blok B Kota Blitar tewas gantung diri dengan seutas Kabel Listrik di rumahnya, Kamis (15/1) sekitar puku 12.30.

Tewasnya pria yang sehari hari sebagai PNS dengan jabatan Kasi Pembangunan di Kelurahan Togogan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar ini diketahui pertama kali oleh Yayuk (46) istrinya. Saat itu Yayuk berniat pulang ke rumah untuk istrihat siang.

Saat memasuki rumah Yayuk terkejut melihat suaminya tewas terlilit kabel dengan posisi telentang di lantai. Yayuk yang sehari hari juga bekerja sebagai PNS di Pemkab Blitar bagian Lingkungan Hidup berteriak minta tolong. Para tetanga yang melihat kondisi Hengky mencoba membawa korban ke RS Suhada Haji.

Dalam pemeriksaan petugas Polsek Sukorejo di TKP yang dipimpin langsung Kapolsek Sukorejo Kompol Kholil SH, petugas menemukan seutas kabel putih sepanjang 3 meter, Baygon yang dituang di mangkuk serta 6 lembar surat wasiat di dekat jasad korban. ‘’Dari hasil identifikasi diketahui kalau korban tewas dengan cara gantung diri.

"Sedangkan Baygon yang kami temukan kemungkinan akan digunakan untuk menghakiri hidup kalau usahanya gantung diri gagal",’’ terang Kompol Kholil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video