Forkopimda Sidoarjo Tebar Benih Virtual Bersama Panglima TNI dan Kapolri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda Sidoarjo Tebar Benih Virtual Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 09 Juli 2020 23:07 WIB

Sinergitas TNI-Polri di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program ketahanan pangan menyambut tatanan hidup baru dilakukan oleh TNI-Polri melalui panen raya, tebar benih ikan, peresmian 7.024 kampung tangguh nusantara dan bakti sosial. 

Program Ketahanan Pangan secara virtual bersama dan diadakan secara virtual oleh dan yang diikuti 34 Polda seluruh Indonesia serta jajaran TNI, Kamis (9/7/2020).

Di Jawa Timur, kegiatan ketahanan pangan ini diikuti oleh Kapolda Jawa Timur Ijen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, bersama pejabat utama Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. M. Iswan Nusi, Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, PJU , Kodim 0816 Sidoarjo dan instansi terkait lainnya.

Setelah mengikuti Program Ketahanan Pangan secara virtual bersama dan , , , Pangkoarmada II, Plt. Bupati Sidoarjo dan pejabat lainnya melakukan panen raya dan tebar benih ikan bandeng di Tambak Kalanganyar, Sedati, Sidoarjo.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyapa Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran. juga mempertanyakan Kampung Tangguh yang digagas oleh tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video