Kantongi Sertifikat Layak Buka, Predator Fun Park Reopening 11 Juli 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kantongi Sertifikat Layak Buka, Predator Fun Park Reopening 11 Juli 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 10 Juli 2020 17:33 WIB

Petugas saat menyemprotkan disinfektan ke salah satu wahana di Predator Fun Park.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Setelah mengantongi sertifikat layak buka, Predator Fun Park yang berlokasi di Jalan Raya Tlekung, Kecamatan Junrejo, akan melakukan reopening pada Sabtu (11/7) besok.

"Alhamdulillah, kami sudah mengantongi sertifikat layak buka. Yang pasti, Sabtu (11/7) besok kami akan melakukan reopening," ujar Samuel, Manajer Operasional Predator Fun Park, Jumat (10/7).

Menurutnya, sertifikat layak buka obyek wisata yang masuk dalam JTP Grup ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Arif As Sidiq, bersamaan dengan penyerahan 69 sertifikat lainnya untuk pengelola hotel dan restoran, bertempat di Hotel Batu Zuki, Jumat (10/7) sore.

Samuel mengungkapkan, obyek wisata Predator Fun Park sebelumnya sudah disurvei oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Batu. Hasilnya, Gugus Tugas Covid-19 merestui Predator Fun Park buka kembali karena sudah menerapkan protokol new normal di masa pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video