Camat Krembung Lantik Pj Kades Balonggarut di Tengah Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Camat Krembung Lantik Pj Kades Balonggarut di Tengah Pandemi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 12 Juli 2020 18:33 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wahyu Istanto Dwi Putro menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Pj Kepala Desa Balonggarut, menggantikan M. Sultoni, S.Sos, yang sudah habis masa jabatannya. 

Prosesi pelantikan dikemas secara sederhana di Balai Desa Balonggarut, Kamis (9/7/20), dihadiri oleh Kepala DPMD Kabupaten Sidoarjo, Forkopimka Krembung, Perangkat Desa Balonggarut, BPD, LPMD, RT, RW, Karang Taruna, PKK, dan Tomas (Tokoh Masyarakat).

Camat Krembung Drs. Abdul Muid, M.Si., dalam pidatonya mengatakan bahwa dilantiknya Pj Kades ini dikarenakan jabatan Pj Kepala Desa sudah berakhir. Maka sesuai Keputusan Bupati Sidoarjo Nomor 188/480/438.1.1.3/2020 tanggal 27 Juni 2020 tentang Pengesahan Pemberhentian Kepala Desa Balonggarut dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Balonggarut dilaksanakan.

"Kami berharap ke depannya desa ini lebih baik dan maju. Terutama membawa Pemerintahan Desa dalam hal mengantarkan proses pemilihan Kepala Desa nanti di Tahun 2020," harap Abdul Muid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video