​Gugas Covid-19 Dorong Seluruh Desa di Sidoarjo Dirikan Kampung Tangguh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gugas Covid-19 Dorong Seluruh Desa di Sidoarjo Dirikan Kampung Tangguh

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Selasa, 14 Juli 2020 21:06 WIB

Ketua Gugas Covid-19 Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin saat menyerahkan bantuan operasional Kampung Tangguh di Kantor Kecamatan Sidoarjo, Selasa (14/7/2020). (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 Kabupaten Sidoarjo mendorong seluruh desa di Kota Delta mendirikan Kampung Tangguh. Hal itu disampaikan Ketua Gugas Covid-19 Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin saat penyerahan bantuan operasional Kampung Tangguh di Kantor Kecamatan Sidoarjo, Selasa (14/7/2020).

Dalam kesempatan ini, ada 10 Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Sidoarjo yang menerima bantuan operasional masing-masing sebesar Rp 10 juta. Sampai saat ini, sudah ada 84 Kampung Tangguh yang tersebar di Sidoarjo.

"Pendirian Kampung Tangguh dengan inisiatif oleh warga sendiri akan memberikan dampak positif dan lebih efektif dalam pencegahan Covid-19 di tingkat desa. Untuk itu gugus tugas mendorong agar warga dengan inisiatifnya sendiri mendirikan Kampung Tangguh," cetus Nur Ahmad Syaifuddin, Selasa (14/7/2020).

Plt. Bupati Sidoarjo ini berharap nantinya seluruh desa/kelurahan di Sidoarjo mendirikan Kampung Tangguh. Pemkab telah menyiapkan bantuan anggaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video