​Rekom PDIP untuk Pilkada Blitar Raya, Dua Paslon Incumbent Diundang ke Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Rekom PDIP untuk Pilkada Blitar Raya, Dua Paslon Incumbent Diundang ke Surabaya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 17 Juli 2020 10:21 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nama-nama bakal pasangan calon Wali Kota - Wakil Wali Kota dan Bupati - Wakil Bupati Blitar yang akan mengantongi rekomendasi PDIP untuk Pilkada 2020 terjawab. Hal ini terungkap setelah beredar surat undangan penyerahan secara simbolis rekomendasi partai berlambang banteng itu untuk calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada 2020.

Dalam surat undangan itu, jelas tertera untuk Kota Blitar undangan ditujukan kepada Santoso-Tjujuk Sunaryo. Kemudian untuk Kabupaten Blitar ditujukan kepada Rijanto-Marhaenis Urip Widodo.

Lokasi penyerahan rekomendasi adalah di kantor DPP PDIP Jawa Timur di Surabaya pukul 13.00 WIB. Rekomendasi akan disampaikam oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri melalui video daring/zoom. Surat undangan itu ditandatangani Ketua DPP PDIP Jawa Timur Kusnadi dan Sekretaris PDIP Jawa Timur Sri Untari.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Santoso membenarkan adanya surat undangan tersebut. Sebagai kader, dia mengaku siap mengemban tugas partai untuk maju Pilwali Blitar 2020.

"Iya memang ada surat (undangan). Kami langsung koordinasikan dengan pengurus partai," ujar Santoso.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video