​Sah! Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Blitar Raya Jatuh kepada Para Incumbent | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sah! Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Blitar Raya Jatuh kepada Para Incumbent

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 17 Juli 2020 16:51 WIB

Rijanto-Marhaenis bakal berpasangan lagi di Pilbup Blitar 2020. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi PDIP untuk Pilkada 2020 di Kabupaten Blitar dan Kota Blitar jatuh kepada pasangan incumbent. Di Kabupaten Blitar, PDIP memberi rekomendasi kepada pasangan Rijanto-Marhaenis. Sementara untuk Kota Blitar, rekomendasi jatuh kepada pasangan Santoso-Tjujuk Sunario.

Pemberian rekomendasi calon kepala daerah Kabupaten dan Kota Blitar ini bersamaan dengan 4 daerah lain, yakni Kabupaten Kediri, Kota Pasuruan, Kabupaten Trenggalek, dan Kabupaten Mojokerto.

Rekomendasi tersebut dibacakan via sambungan video Zoom oleh Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP, Puan Maharani dengan disaksikan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Rekom sudah kita terima. Iya, positif saya sama Pak Tjujuk. Setelah ini kita konsolidasi dengan DPD Jatim dan DPC serta relawan. Kemudian kami akan segera deklarasi," ujar Santoso saat dihubungi lewat telepon, Jumat (17/7/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video