34 PDP Covid-19 dari 10 Kecamatan di Kediri Jalani Swab Test | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

34 PDP Covid-19 dari 10 Kecamatan di Kediri Jalani Swab Test

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 18 Juli 2020 18:08 WIB

Nakes dari Puskesmas Gampengrejo bersiap melaksanakan swab test.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna memastikan apakah masih terpapar Covid-19 atau tidak, 34 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 dari 10 kecamatan di Kabupaten menjalani pemeriksaan swab test di Puskesmas Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten , Sabtu (18/7).

dr. Heri Hartono, Kepala Puskesmas Gampeng kepada wartawan menjelaskan, bahwa secara keseluruhan pemeriksaan pasien-pasien ini merupakan tindak lanjut terhadap mereka yang telah dinyatakan reaktif (r) rapid test dan terkonfirmasi positif Covid-19.

Adapun PDP yang menjalani swab test adalah rinciannya dari Gampengrejo 13 orang, Tarokan 6 orang, Grogol 2 orang, Tiron 4 orang, Sidomulyo 2 orang, Wates 2 orang, Plosoklaten 1 orang, Pranggang 1 orang, Gurah 1 orang, dan Wonorejo 2 orang.

Disampaikan oleh dr. Heri, bahwa pasien-pasien tersebut datang menggunakan masker, face shield (pelindung wajah), dan hand scoon (sarung tangan) diantar petugas medis berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, dan diantar dengan mobil puskemas keliling (pusling) kecamatan masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri Covid Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video