Pernah Tipu Sejumlah Pedagang Asongan, Pria Asal Semarang ini Diamankan di Dalam Bus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pernah Tipu Sejumlah Pedagang Asongan, Pria Asal Semarang ini Diamankan di Dalam Bus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Sabtu, 18 Juli 2020 22:28 WIB

Leles diamankan petugas saat berada di dalam Bus Mira jurusan Yogyakarta.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Leles Supriyanto (58) yang mengaku beralamat di Desa Bugangan Kecamatan Semarang Timur, Semarang, Jateng diamankan oleh petugas keamanan terminal Kertonegoro Ngawi.

Pria paruh baya tersebut ditangkap saat menumpang bus Mira pada hari Sabtu (18/07), ketika bus memasuki Terminal Kertonegoro Ngawi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan Leles Supriyanto berdasarkan laporan sejumlah pedagang asongan di terminal Kertonegoro Ngawi. Mereka mengaku menjadi korban penipuan Leles, beberapa bulan yang lalu.

Modusnya, Leles menjanjikan bisa memberikan pinjaman hingga Rp 20 juta tanpa agunan kepada para pedagang asongan. Syaratnya cukup mudah, pedagang hanya perlu membayar biaya materai sebesar Rp 120 ribu.

Akan tetapi setelah menyetorkan uang materai, pria tersebut langsung menghilang dan tidak menampakkan batang hidungnya di terminal Kertonegoro Ngawi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video