Kantongi Rekom 5 Parpol, Mas Dhito Langsung Tancap Gas, Turun Sapa Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kantongi Rekom 5 Parpol, Mas Dhito Langsung Tancap Gas, Turun Sapa Warga

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 19 Juli 2020 14:36 WIB

Hanindhito Himawan Pramono (kaos hitam) saat menyapa warga di area Sendang Tirto Kamandanu. (foto: MUJI/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hanindhito Himawan Pramono (Mas Dhito), Calon Bupati 2020 yang sudah pasti diusung 5 partai terus blusukan menyapa warga Kabupaten .

Dhito yang berpasangan dengan Dewi Mariya Ulfa dalam Pilkada 2020 itu, hari ini menyempatkan diri menemui Anggota Komunitas Sepeda Tua Sidodadi di area Sendang Tirto Kamandanu Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten , Minggu (19/7/2020) pagi.

Pertemuan itu sengaja dilakukan di Sendang Tirto Kamandanu karena kebetulan komunitas tersebut juga sudah mempunyai agenda ngonthel ke Sendang Tirto Kamandanu.

"Jadi, kami tadi untuk sampai di sini ya dengan sepeda tua ini. Kami ngonthel sejauh sekitar 22 km dari Desa Canggu menuju ke Desa Menang ini. Pergi pulang ya sekitar 44 km," ujar Ismu, sesepuh komunitas sepeda tua tersebut.

Menurut Ismu, dirinya tahu kalau secara organisasi, Kosti (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) tempatnya bernaung itu adalah netral dan tidak berpolitik. Tapi secara pribadi, anggota Kosti dibebaskan memilih, termasuk dalam urusan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video