​Dokter Seksolog Selebriti Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Mewah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dokter Seksolog Selebriti Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Mewah

Editor: Choirul
Senin, 20 Juli 2020 17:39 WIB

pria datang dengan keluhan, pulangnya bisa berdiri... lha wong dokternya seksi begini. (Image: @annaambqueen7)

BANGSAONLINE.com - Selebriti yang dokter dengan spesialisasi seksologi, dan amat terkenal di acara televisi Rusia, Anna Ambartsumyan (26), ditemukan tewas bulat di sebuah kamar hotel mewah, Kota Moskow, hari ini.

Sebelum ditemukan tewas , Anna kedatangan tamu pria, di kamar hotel elit bernama Peter 1. Sebuah tas tangan mewah merk Prada, dan gaun hitam ada di ranjang di samping tubuh nya.

Anna adalah perempuan pengagum bisnis yang kaya, dan telah menikah. Dia menikah dengan seorang pengusaha bernama Ruslan, dan dikaruniai 2 anak, yaitu Bentley dan Aston Martin.

Anna selain sebagai pemandu acara seksologi di televisi, juga influencer selebriti yang sukses. Pendidikan formalnya, juga kuliah di jurusan psikologi, serta mempunyai kemampuan indra ke enam.

Dia diperkirakan telah meninggal delapan jam sebelum staf hotel menemukannya.

Dia memiliki 370.000 follower di media sosial dan mengatakan: "Saya akan membangkitkan ‘penis’ siapa pun dari lutut mereka."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video