​Syuting Acara Celebs Go Dating, Chloe Ferry Benar-benar Telanjang Bulat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Syuting Acara Celebs Go Dating, Chloe Ferry Benar-benar Telanjang Bulat

Editor: Choirul
Senin, 20 Juli 2020 18:03 WIB

Minat? montage: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Chloe Ferry (24) benar-benar bulat, saat syuting acara reality show MTV, Celebs Go Dating. Tentu saja, ini menjadi pemandangan wah bagi para kru, dan rekan-rekan lain.

Chloe Ferry mengejutkan rekan-rekan Celebs Go Dating-nya dengan menunjukkan pembuatan film yang benar-benar .

Chloe membintangi serial Celebs Go Dating episode E4 yang pertama secara sosial dan jarak jauh, difilmkan selama pandemi coronavirus, bersama dengan Pete Wicks dan Shaughna Phillips dari TOWIE di Love Island.

Tetapi selama sesi terapi daring dengan Paul C Brunson dan Anna Williamson, Chloe membuat semua orang kaget. "Dia datang tanpa mengenakan pakaian, berbicara tentang menonton pornografi, dia berbicara tentang posisi seksual! Dia bahkan muncul untuk kencan tanpa mengenakan pakaian dalam!"

Anna menambahkan: "Dia adalah wanita muda yang sangat sensual, tetapi ketika orang-orang bersikap provokatif, Kita harus melangkah sangat hati-hati untuk memastikan bahwa dia tidak terburu-buru melakukan sesuatu."

Chloe, yang patah hati karena perpisahannya dengan Sam Gowland, mengisyaratkan bahwa dia senang berkencan dengan pria dan wanita. Chloe telah terbuka tentang seksualitas dirinya, Dia mengatakan awal tahun ini bahwa dia pikir dia biseksual.

Ketika ditanya oleh seorang penggemar selama sesi tanya jawab, dia berkata: "Saya kira begitu! Mulai memandangi gadis-gadis dengan cara yang berbeda, sekarang mungkin saya agak lesbian. Saya berbicara dengan seorang gadis yang sangat saya sukai. Saya sudah beberapa kali bertemu dengan jenis kelamin yang sama tetapi tidak memikirkannya, saat itu. Tapi mulai berpikir secara berbeda ketika aku berada di Thailand, seorang cewek, masuk ke DMS-ku!"

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   selebriti telanjang

Berita Terkait

Bangsaonline Video