Sambut HUT ke-74, Jalasenastri Daerah Armada II Gelar Lomba Pekarangan Pangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut HUT ke-74, Jalasenastri Daerah Armada II Gelar Lomba Pekarangan Pangan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Rabu, 22 Juli 2020 09:47 WIB

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto menginisiasi pelaksanaan Lomba Pekarangan Pangan Lestari atau P2L di Lahan Ketahanan Pangan Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Jalasenastri pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto menginisiasi pelaksanaan Lomba Pekarangan Pangan Lestari atau P2L di Lahan Ketahanan Pangan Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) , Selasa (21/7).

Menurut Ketua DJA II, Lomba P2L yang diikuti oleh 12 Cabang di jajaran Jalasenastri Daerah Armada II ini, sekaligus sebagai wujud dukungan terhadap program ketahanan pangan pemerintah dalam rangka menghadapi dampak Covid-19, sebagaimana yang diarahkan oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny.Vero Yudo Margono.

Dalam sambutannya Ketua DJA II menyampaikan bahwa di tengah pandemi Covid-19 Jalasenastri Daerah Armada II berperan mewujudkan program ketahanan pangan sesuai dengan yang diarahkan oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Ketua Umum Jalasenastri.

Harapannya, bisa memberikan manfaat dalam memenuhi kebutuhan pangan bagi prajurit beserta keluarganya serta masyarakat sekitar DBAL . Sekaligus sebagai pioner bagi seluruh warga Kota Surabaya dalam ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video