​HUT Ke-6 BANGSAONLINE.com, Mas’ud Adnan Minta Anak-anak Tetap Semangat Belajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​HUT ke-6 BANGSAONLINE.com, Mas’ud Adnan Minta Anak-anak Tetap Semangat Belajar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: .
Jumat, 24 Juli 2020 10:43 WIB

M. Mas’ud Adnan, Komisaris Utama BANGSAONLINE.com

SURABAYA, .com – Usai doa bersama, HUT .com dilanjutkan dengan pembagian bingkisan. Namun sebelum sambutan, M Mas’ud Adnan, Komisaris Utama .com memberi motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar di tengah pandemi Covid-19.

“Mohon maaf dalam situasi pandemi mengundang secara terabatas pada anak-anak. Tidak hanya anak-anak, bahkan tidak mengundang pihak luar siapa pun kecuali adik-adik. Karyawan pun diatur secara bergilir. Termasuk keluarga karyawan dan keluarga saya yang biasanya hadir tidak didatangkan,” ujar Mas’ud Adnan dalam sambutannya.

“Sesuai imbauan pemerintah, Covid-19 ini sangat berbahaya dan cepat menular. Selain membahayakan diri sendiri juga orang lain. Hanya kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan yang bisa menecegah hal itu. Makanya tadi adik-adik dicek suhu tubuh, cuci tangan, dan mengenakan masker,” ujar M Mas’ud Adnan, menyosialisasikan bahaya Covid-19 yang harus dipahami semua yang hadir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video