Penjualan Boneka Seks Alami Booming | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penjualan Boneka Seks Alami Booming

Editor: Choirul
Jumat, 24 Juli 2020 11:39 WIB

Industri mainan seks tampaknya telah dapat menikmati pemulihan lebih cepat sejak lockdown. foto: Reuters

BANGSAONLINE.com – Penjualan masker, face shield, alat rapid test, alat swab test, vitamin, ramuan tradisional menangguk untung saat pandemi covid-19 saat ini. Tapi ada satu bisnis lagi yang juga mengalami booming penjualan, yaitu seks. Khususnya dari China, karena harganya lebih murah dari pada bikinan Eropa atau Amerika.

www.asiaone memberitakan, produsen seks di China membeber fakta terjadi lonjakan pesanan sejak awal coronavirus.

Manajer penjualan luar negeri, Violet Du mengatakan Libo Technology yang berbasis di Shandong telah meningkatkan produksinya sekitar 25 persen, menjadi mendekati 400 sejak mereka kembali bekerja pada akhir Februari.

Menurut Violet Du, Prancis, Amerika Serikat, dan Italia telah menjadi pasar ekspor paling aktif selama empat bulan terakhir, meskipun penjualan domestik melambat karena Cina mulai mengendalikan virus korona. "Lini produksi kami berjalan sepanjang waktu, dan pekerja kami bekerja dalam dua shift untuk memenuhi permintaan yang melonjak," kata Du.

Peningkatan permintaan sebagian besar disebabkan karena lockdown. Ekspor ke AS dan beberapa negara Eropa diperkirakan akan terus meningkat, selama langkah-langkah menghentikan virus tetap ada.

Pabrikan yang berbasis di Dongguan, Aibei Sex Doll Company, bahkan terpaksa menolak pesanan meski telah menambah pekerja. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: www.asiaone.com

 

sumber : www.asiaone.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video