Roy Jones Jr Hadapi Mike Tyson 12 September, Anthony Joshua yang Koar-koar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Roy Jones Jr Hadapi Mike Tyson 12 September, Anthony Joshua yang Koar-koar

Editor: choirul
Jumat, 24 Juli 2020 15:13 WIB

Tuwek-tuwek, antem-anteman. foto: getty image

BANGSAONLINE.com – Dua legenda akan saling baku hantam, pada 12 September mendatang. Dialah Roy Jones Jr, yang akan menghadapi si Leher Beton Mike Tyson (54). Namun, ada lagi yang ingin mencoba.

Metro memberitakan, Anthony Joshua (51) sudah berkoar akan melumat si Leher Beton. Ini disampaikan menjelang pertarungan Mike Tyson melawan Roy Jones Jr, 12 September.

Anthony Joshua tak sabar menunggu gilirannya untuk menghancurkan Mike Tyson. Dia memeringatkan si Leher Beton untuk mengakhiri ber. Mike Tyson gantung sarung pada tahun 2005 lalu, dan akan berakhir selamanya di tangan Anthony Joshua.

Tyson dan Jones Jr adalah dua legenda yang panjang. melewati puncak mereka, yang menurut Yosua menjadikannya pertarungan yang cukup adil. Namun pada pertarungan ini, dia menyarankan Tyson tidak mengalihkan perhatiannya ke orang-orang seperti AJ atau Tyson Fury, setelah pertarungan melawan Jones Jr.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: metro.co.uk

 

sumber : metro.co.uk

 Tag:   tinju mike tyson

Berita Terkait

Bangsaonline Video