​Perawat Pasien Covid-19 Masuk Semifinal Miss England | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Perawat Pasien Covid-19 Masuk Semifinal Miss England

Editor: Choirul
Jumat, 24 Juli 2020 16:08 WIB

Cantik... semoga sukses mbak. foto: SWNS:South West News Service

BANGSAONLINE.com – Adalah Lizzy Willis (22), seorang perawat di Rumah Sakit St Mary Paddington, yang setiap hari berjuang merawat pasien , menyempatkan diri mendaftar dalam kontes Miss England. Tak disangka, proses penilaian yang selalu dilakukan secara daring ini, membawa Lizzy hingga ke semifinal.

Sun memberitakan, jika berhasil masuk final, mantan siswa King's College akan melanjutkan untuk bersaing dalam kontes Miss World

Lizzy mengaku daftar Miss England karena terinspirasi oleh dr. Bhasha Mukherjee, yang mengambil cuti karir sebagai dokter muda, untuk memenangkan kompetisi tahun lalu.

"Aku tidak bisa tidur setelah shift malam. Suatu hari aku sedang membaca beberapa artikel berita dan aku menemukan pemenang sebelumnya, Bhasha Mukherjee, dan melihat dia seorang dokter. Aku hanya berpikir 'oh aku bisa melakukan itu'. Aku melihat-lihat di situs web dan baru saja memutuskan untuk mengirim aplikasi dan berhasil mencapai semifinal," ucapnya.

Lizzy berasal dari Maida Vale, London Barat. Dia yang juga cadangan tentara Inggris, kini telah lolos ke semi-final virtual minggu depan. Karena pandemi coronavirus, para kontestan tidak akan bertemu satu sama lain atau juri secara langsung. Mereka akan terhubung melalui aplikasi panggilan video Zoom dan mengirimkan entri mereka dari jarak jauh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun.co.uk

 

sumber : thesun.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video