Penyemprotan Disinfektan di Balai Kota Among Tani Dilakukan Hingga Minggu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penyemprotan Disinfektan di Balai Kota Among Tani Dilakukan Hingga Minggu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 24 Juli 2020 23:12 WIB

Ruangan Bagian Humas Pemkot Batu tak luput dari penyemprotan cairan disinfektan, Jumat (24/7) sore.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ternyata tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) saja. Mulai Jumat (24/7) sore, seluruh ruangan di kompleks Balai Kota Among Tani sudah dilakukan penyemprotan.

"Berdasarkan informasi dari Gugus Tugas yang menangani kegiatan tempat kerja, hari ini di Kantor Balai Kota Among Tani telah dilakukan disinfeksi. Untuk itu, sejak Jumat (24/7) sore hingga Minggu (26/7) akan dilakukan penyemprotan dan pembersihan AC di ruangan, sehingga Senin (27/7) para ASN sudah bisa beraktivitas kembali," ujar M. Chori, Jubir Gugas Covid-19 , Jumat (24/7) malam.

Seperti diketahui, kegiatan penyemprotan seluruh ruangan kantor di kompleks Balai Kota Among Tani dilakukan menyusul beberapa ASN terkonfirmasi positif Covid-19. Setidaknya sudah ada 6 ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Disinggung tentang kemungkinan adanya kebijakan Work From Home (WFH) bagi ASN , M.Chori mengatakan bahwa hal itu dilakukan sesuai dengan situasi dan kebutuhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video