Kini Ada Dangdut Tangguh di Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kini Ada Dangdut Tangguh di Lamongan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Sabtu, 25 Juli 2020 19:05 WIB

Bupati Lamongan Fadeli didampingi Kapolres dan Dandim saat meresmikan dangdut tangguh. (foto: ist.)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Seniman dangdut Lamongan yang tergabung dalam Lamongan Dangdut Comunity (LDC) menggelar simulasi pentas dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pentas simulasi di halaman Dinas Pariwisata Lamongan itu sebagai persiapan menuju era new normal atau adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemik Covid-19.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih telah diizinkan untuk berkreasi kembali dalam menjalankan pentas seni di Lamongan," ucap Mayhepi, yang menjadi ketua panitia dangdut ini, Sabtu (25/7/2020).

Menurut Mayhepi, diadakannya acara ini supaya nanti para pelaku seni bisa menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan selama pandemik Covid-19. "Dalam penyelenggaraan pentas seni, nanti kami akan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah," lanjutnya.

Acara ini mendapat respons positif dari Bupati Fadeli yang menghadiri simulasi tersebut. Ia merestui pentas dangdut kembali digelar di era pandemik. Untuk itu, acara pentas dangdut ini sekaligus diresmikan sebagai Pentas Dangdut Tangguh Tanggap Pencegahan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video