​Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kos di Sidoarjo Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kos di Sidoarjo Diringkus Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 27 Juli 2020 17:00 WIB

Jenazah korban saat akan dimakamkan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku dugaan pembunuhan Ibu Kos di kawasan Jalan Raya Brigjen Katamso, Dusun Bandilan, Desa Kedungrejo RT 17/RW 03, Kecamatan Waru, Sidoarjo, berhasil diringkus polisi.

"Iya benar. Terduga pelaku pembunuhan Jumat kemarin berhasil Kita amankan di Bali, Minggu (26/7) kemarin malam," kata Iptu Untoro, Kanit Reskrim Polsek Waru, Senin (27/7/2020).

Dua terduga pelaku itu berinisial S dan H, warga Balikpapan. Menurut informasi, mereka merupakan pasangan suami istri yang salah satu dari mereka merupakan pembantu korban.

Saat ini kedua terduga pelaku tengah diamankan di Polsek Waru untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Masih Kita dalami motifnya dan secepatnya Kita rilis," terang Untoro.

Seperti yang diketahui sebelumnya, warga di kawasan Jalan Raya Brigjen Katamso digemparkan dengan peristiwa pembunuhan ibu kos yang berada di Dusun Bandilan, Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video